25 Des 2010

UMKM Award 2010 dari Bank Syariah Mandiri


JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk memberikan apresiasi kepada nasabah UMKM, Bank Syariah Mandiri atau BSM menggelar BSM UMKM Award 2010.

Direktur Utama Bank Syariah Mandiri, Yuslam Fauzi mengatakan, UMKM Award merupakan suatu bentuk komitmen BSM dalam mengembangkan bisnis UMKM di Indonesia ke depannya. "Kita ingin tumbuh pesat dan bermanfaat bagi lingkungan. Dengan itu, kita lakukan semua, agar BSM mendapat berkah, dari doanya para peserta UMKM," ujar Yuslam dalam jumpa pers yang digelar di Hotel Atlet, Jakarta, Jumat (24/12/2010).BSM UMKM Award 2010 ke-3 yang bertepatan dengan ulang tahun ke-11 BSM tersebut diberikan kepada 12 pemenang untuk 12 kategori pada (23/12/2010) semalam di Jakarta Convention Center.
Para pemenang di antaranya, BPRS Muamalat Harkat, BMT UGT Sidogiri, Koperasi Tankers Pertamina, Primkopkar Perhutaniku III, Koperasi karyawan PT United Tractors, CV Jaya Agung Semesta, Rumah Makan Cibiuk, dan untuk perorangan kepada Tukiyem, Sunarto, Nurasiah Harahap, Dasrul, dan Aam Ismawati.
Selain memberikan UMKM Award, BSM juga menganugrahkan Education Award untuk para guru yang berbakti bagi kemajuan pendidikan Indonesia. Penghargaan tersebut diberikan kepada tiga orang guru yaitu Een Sukaesih seorang guru asal Cirebon yang tetap mengajar meskipun sudah tidak bisa duduk dan berdiri, Mukiman asal Aceh, dan Nurrohim, perintis sekolah Masjid Terminal di Depok.
Kedua penghargaan tersebut, kata Yuslam, sesuai dengan motivasi BSM untuk turut membangun Indonesia yang lebih baik. "Kita mengetahui bahwa Indonesia income per kapita dan edukasinya rendah. Kita mau membantu income dengan UMKM dan membantu pendidikan dengan pembiayaan program pendidikan," kata Yuslam.
http://bisniskeuangan.kompas.com/read/2010/12/24/15313323/UMKM.Award.2010.dari.Bank.Syariah.Mandiri

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...